Will Smith Menampar Keras Chris Rock.Mengapa?

     







Dalam pengumuman ajang nominasi oscar 2022 kemaren terjadi kejadian yang sangat tidak terduga, yaitu Will Smith yang menampar chris rock saat sedang membuat seuah guyonan.

    Awalnya terlihat baik - baik saja tetapi ketika chris membuat candaan tentang istri Will ia tiba - tiba naik ke panggung dan menampar Rock bukan hanya itu saja , saat turun kebawah panggung ia juga memaki Rock dengan lontaran bahasa kasar.  Istri will yang sedang berjuang dengan alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambut rontok dibut jadi candaan oleh rock yang membuat will sontak emosi dan menamparnya.

    Meskipun begitu diatas panggung  Rock masih terlihat tertawa dan cengengesan mungkin karena kesakitan, Saat ia dinyatakan menang ia berpidato ke depan dan meminta maaf kepada pihak the academy dan para nominasi lainnya.  

"Richard Williams adalah pembela sengit keluarganya. Saat ini dalam hidup saya, saat ini, saya diliputi oleh apa yang Tuhan panggil untuk saya lakukan dan berada di dunia ini," kata Will Smith.


"Saya terpanggil dalam hidup saya untuk mencintai orang, dan untuk melindungi orang, dan menjadi penopang bagi orang-orang terdekat saya," lanjutnya.

"Saya ingin meminta maaf kepada the Academy, saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya," kata Will Smith.

Piala Oscar ini adalah yang pertama kalinya bagi Will Smith setelah sebelumnya dua kali mendapatkan nominasi.

Piala tersebut diraih setelah ia mengalahkan Javier Bardem (Being the Ricardos), Benedict Cumberbatch (The Power of the Dog), Andrew Garfield (tick, tick ... Boom!), dan Denzel Washington (The Tragedy of Macbeth).


Posting Komentar

0 Komentar